Bertambah, Jumlah Pasien Covid-19 di Maros Kini 18 Orang

Sabtu, 11 April 2020 22:36

ILUSTRASI/DOK

FAJAR.CO.ID, MAROS — Jumlah penderita positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Maros terus bertambah, Sabtu, 11 April 2020.

Di mana saat ini jumlah pasien positif bertambah dua orang menjadi 18 orang positif dari yang sebelumnya hanya 16 orang.

Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Maros, dr Syarifuddin, mengatakan, berdasarkan data yang ada untuk pasien positif covid bertambah dua orang.

Sehingga saat ini jumlah keseluruhan warga Maros yang positif sekitar 18 orang. “Terkonfirmasi positif covid-19 bertambah dua orang,” katanya.

Keduanya yakni Warga Kelurahan Adatongang Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, seorang laki-laki berusia 18 tahun dan seorang perempuan 41 tahun

“Mereka merupakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) kontak erat dengan pasien positif sebelumnya,” ungkapnya

Tidak hanya itu, untuk jumlah ODP di Maros bertambah tujuh orang. Dimana sebelumnya hanya 123 orang. Sehingga total ODP sebanyak 128 orang.

“Untuk ODP ada tambahan tujuh orang dengan rincian empat orang di Kelurahan Alliritengae Kecamatan Turikale, dua orang warga di Desa Moncongloe Lappara Kecamatan Moncongloe dan satu orang di Desa Pucak Kecamatan Tompobulu. Dua orang berubah statusnya jadi Positif,” katanya. (rin)

Bagikan berita ini:
8
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar