Doyan Pemain Liga Inggris, Inter Kini Goda Gelandang Liverpool

Sabtu, 11 April 2020 10:17

Wijnaldum (kiri)/Reuters

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan sepertinya sangat doyan terus terus memburu pemain-pemain dari Premier League. Setelah mengunci lima nama musim ini, Nerazzurri kini membidik gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Ketertarikan Inter pada pemain timnas Belanda itu diungkap Tuttomercatoweb. Klaim media Italia tersebut, tim asuhan Antonio Conte mencoba memanfaatkan situasi kontrak mantan pemain Newcastle United tersebut.

Wijnaldum menjadi pemain kunci di Anfield sejak dibeli dari The Magpies. Meski begitu, kontraknya yang berakhir musim panas tahun depan belum diperbaharui. Makanya, Inter menganggap itu sebagai peluang.

Dikutip dari media Belanda, Football-Oranje, Inter yang musim ini bersaing dalam perebutan scudetto Serie A berencana menandatangani Gini, sapaan Georginio Wijnaldum musim panas ini. Inter kabarnya siap mengajukan penawaran awal di angka 26 juta euro.

Liverpool sebenarnya tidak ingin membiarkan pemain berusia 29 tahun itu pergi dan ada laporan bahwa mereka berencana memperpanjang kontraknya. Namun, Inter masih berharap bisa menggoda gelandang tajam tersebut.

Sebelumnya, pada musim panas tahun lalu, Inter mendatangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Manchester United. Sementara di musim dingin, klub peraih treble winner 2010 itu mengontrak Christian Eriksen, Ashley Young, dan Victor Moses. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI