Firpo tak Mau Ditendang Barcelona

Sabtu, 11 April 2020 18:12

Junior Firpo/Quality Sport Images/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bek sayap Barcelona, Junior Firpo tidak ingin ditendang dari Camp Nou. Ia menegaskan kembali keinginannya untuk membuktikan kemampuannya dan berjuang untuk tempatnya di tim.

Bek sisi kiri itu bergabung ke Blaugrana dari Real Betis musim panas lalu. Tetapi laporan baru-baru ini di Diario Sport menyebutkan ia gagal meyakinkan Ernesto Valverde atau penggantinya, Quique Setien. Sepanjang musim, ia masih kalah bersaing dari Jordi Alba.

Makanya, Firpo yang telah tampil dalam 16 pertandingan untuk klub raksasa Catalan musim ini kabarnya akan diizinkan meninggalkan Camp Nou musim panas ini. Barca menurut laporan yang dikutip dari Football Espana siap melegonya dengan harga 20 juta euro. Pemain kelahiran Dominika itu kabarnya bisa ditawarkan ke Inter Milan sebagai bagian dari tawaran untuk memikat striker Nerazzurri, Lautaro Martinez. Tapi, Firpo menegaskan tekadnya bertahan.

Ia mengakui musim ini memang tidak berjalan bagus untuknya. “Musim ini tidak mudah bagi saya, saya mengalami cedera kecil ketika saya berada dalam performa terbaik saya juga,” kata Firpo dalam wawancara dengan Marca.

Menurut Firpo, ia selalu berpikir positif. Dengan waktu berlatih yang semakin banyak, ia akan menjadi lebih baik, musim depan. “Saya selalu ingin menjadi positif, saya datang ke klub baru dan kota baru dengan pemain hebat, saya berada di masa adaptasi,” jelasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI