Greysia Posting Foto “Mencuci” di Pelatnas, Netizen: Bakal Jadi Wanita Idaman Mertua

Sabtu, 11 April 2020 11:37

Foto: Instagram/Greysia Polii

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Seluruh pebulutangkis Indonesia saat ini diisolasi di Pelatnas PBSI Cipayung. Demi menghindari penyebaran wabah virus corona, mereka pun harus hidup mandiri. Dari mencuci hingga membersihkan kamar mandi harus mereka lakukan sendiri.

Itu diungkap pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii. Juara Indonesia Masters 2020 itu mengatakan, situasi saat ini mengajarkan mereka banyak hal. Segala sesuatu menurut pasangan Apriyani Rahayu itu harus mereka lakukan sendiri.

“Pelatnas di lockdown ini mengajarkan kami melakukan segala sesuatunya mandiri. Dari cuci pakaian + jemur + setrika hingga nyapu + ngepel asrama, bersihin kamar mandi + toilet asrama, dsb. SEMANGAT KAWAN-KAWAN! #mencarikerjaan,” tulisnya di Instagram, Sabtu, 11 April, pagi ini.

Postingan itu langsung mendapat tanggapan. Akun geadenanda menulis bahwa ini adalah latihan yang sebenarnya. “It’s part of the training program sbnrnya.. haha,” tulis geadenanda mengomentari postingan Greysia yang juga mencantumkan gambar seorang wanita sedang membawa cucian.

Akun lainnya, rdanieljack memberi tanggapan dengan nada candaan. “Wahh bakal jd wanita idaman mertua ini,” tulis rdanieljack. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI