MU Butuh 4 Bintang Baru untuk Saingi Liverpool dan Manchester City

Paul Scholes saat masih bermain untuk Manchester United/Matthew Peters/Manchester United via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Legenda Manchester United, Paul Scholes percaya bahwa Setan Merah perlu merekrut tiga atau empat pemain lagi untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Menurutnya, tidak cukup jika MU hanya mengandalkan Bruno Fernandes.

Fernandes telah secara signifikan bisa membantu MU untuk bangkit kembali dan bersaing di zona Eropa. Menurut Scholes, ia memiliki dampak besar di Old Trafford seperti Kevin De Bruyne dan David Silva di Manchester City.

Namun, mantan pemain internasional Inggris itu masih berpikir bahwa United masih membutuhkan bintang lainnya. Da ia memprediksi bahwa untuk menyaingi skuat Juergen Klopp dan Pep Guardiola, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer butuh tiga atau empat pemain lagi.

“Mereka masih tertinggal, tetapi mereka telah membeli pemain cemerlang yang sepertinya telah merajut semuanya. Mereka memang memiliki kelompok pemain yang sangat bagus tetapi sudah memiliki satu orang yang dapat membuat perbedaan – seperti David Silva atau Kevin de Bruyne yang dapat merekatkan tim bersama dengan gerakan menyerang mereka,” jelas Scholes dikutip dari Metro.

“Saya masih berpikir mereka sedikit ketinggalan, mereka terlihat bagus akhir-akhir ini sejak Fernandes masuk tetapi Liverpool dan Manchester City berada di depan. Ada tiga atau empat pemain yang dapat membantu tetapi untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama Anda merasa seperti mereka dapat menutup celah ke atas,” lanjutnya.

United saat ini dilaporkan memburu sejumlah nama besar. Untuk posisi gelandang, mereka mengincar Saul Niguez dari Atletico Madrid. Pemain Spanyol itu diharapkan bisa membantu Fernandes di lini tengah.

Sementara untuk penyerang, MU sejak lama dikait-kaitkan dengan pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sancho juga sudah memberi isyarat akan bergabung. Hanya saja, ia mengajukan syarat; MU harus lolos Liga Champions. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar