Penjelasan Messi Soal Bayar Rp25 Miliar untuk “Bebaskan” Ronaldinho dari Penjara

Sabtu, 11 April 2020 09:26

Ronaldinho dan saudaranya saat masih ditahan di Paraguay/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Superstar Barcelona, Lionel Messi angkat bicara terkait laporan yang menyatakan bahwa dia menyelamatkan Ronaldinho dari penjara di Paraguay. Kabarnya, Messi membayar 1,3 juta poundsterling atau sekitar Rp25 miliar.

Ronaldinho ditangkap pada 6 Maret dan ditahan di penjara setelah dituduh memiliki paspor Paraguay dan kartu ID palsu. Pada hari Selasa, legenda Barcelona dan Brasil dibebaskan dari penjara dan menjadi tahanan rumah setelah ia dan saudaranya membayar Rp25 miliar sebagai jaminan.

Laporan mengklaim bahwa Messi memberikan uang tunai untuk membantu mantan rekan setimnya di Barcelona. Tetapi kapten Argentina tersebut sekarang menegaskan bahwa itu adalah berita palsu dan ia sama sekali tidak menebus Ronaldinho. “Apa yang mereka katakan di surat kabar yang sama tentang Newell’s Old Boys beberapa minggu yang lalu juga salah. Syukurlah tidak ada yang mempercayai mereka lagi,” demikian postingan Messi di media sosial dikutip dari Metro.

Pada kesempatan itu, Messi juga sangat membantah laporan yang menyatakan bahwa dia akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim dan berencana untuk bergabung dengan Inter Milan. Laporan sebelumnya menyatakan sudah ada negosiasi. (amr)

Bagikan berita ini:
9
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar