Pintu Inter Sudah Tertutup buat Icardi

Sabtu, 11 April 2020 17:47

Mauro Icardi/Martin BUREAU / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan sepertinya sudah menutup pintu kembali bagi kapten mereka, Mauro Icardi. Setelah dipinjamkan ke PSG, musim panas tahun lalu, ia sudah tidak diharapkan kembali.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan hal itu hari ini. Legenda Inter itu mengatakan, dirinya sama sekali tidak berpikir bahwa Icardi akan kembali ke Giuzeppe Meazza.

“Aku tidak tahu apakah Icardi akan kembali, kurasa tidak. Kami akan punya waktu untuk memikirkannya. Saat ini kami tidak berbicara tentang pasar transfer, yang paling penting adalah kesehatan,” kata Zanetti kepada ESPN.

Di lain sisi, legenda klub itu menepis spekulasi yang mengaitkan bomber Lautaro Martinez dengan Barcelona. “Saya melihatnya bahagia di Inter, dia mengidentifikasikan dirinya dengan klub. Kami percaya padanya. Saya melihat masa depannya di Inter,” tegasnya.

Icardi sebelumnya dilaporkan akan dipertahankan PSG. Dengan 22 gol dalam 31 pertandingan, klub kaya raya Prancis itu diklaim sudah yakin dengan kemampuan suami Wanda Nara tersebut.

Sementara Martinez, ia terus dikait-kaitkan dengan Barcelona. Raksasa Catalan, julukan Barca kabarnya siap menebus klausul rilis sang penyerang yang ada di angka 111 juta euro, musim panas mendatang. (amr)

Komentar