Pogba; Tubuh di MU, Pikiran di Klub Lain

Sabtu, 11 April 2020 10:28

Paul Pogba/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Paul Pogba masih menjadi bahan pemberitaan hangat media di tengah pandemi virus corona. Gelandang Manchester United itu menurut mantan bek Setan Merah, Mikael Silvestre sudah tidak betah di Old Trafford.

Spekulasi bahwa pemain berusia 27 tahun itu ingin meninggalkan Old Trafford telah berkembang selama 18 bulan terakhir. Dan sejauh ini belum ada konfirmasi apapun terkait masa depannya di Old Trafford.

Juventus dan Real Madrid diklaim sebagai dua klub peminatnya. Namun, kedua klub itu belum memberi pernyataan apapun sejauh ini. Walau demikian, Silvestre menyakini Si Gurita, julukan Pogba akan meninggalkan Old Trafford.

Menurutnya, saat ini pikiran pemain timnas Prancis itu sudah tidak lagi di MU. Walau demikian, mereka masih harus menunggu. “Kita harus menunggu dan melihat, tetapi sepertinya kepalanya tidak lagi berada di United,” kata Silvestre dikutip dari Goal.

Sementara itu, Napoli menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail tertarik untuk membeli bintang West Ham United, Felipe Anderson. Pemain asal Brasil itu sudah sangat akrab dengan Serie A setelah bermain selama lima tahun bersama Lazio.

Langkah transfer itu pasti tidak akan murah. Itu karena Anderson masih terikat kontrak dua tahun di West Ham. Tapi, menurut Corriere dello Sport, Napoli tetap menempatkan Anderson sebagai target besar mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso ingin menambah daya gedornya dan menganggap Anderson bisa jadi opsi terbaik. Tapi, Anderson sepertinya akan berpikir keras ke Napoli. Pasalnya, ia sangat mencintai Lazio. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI