Resahkan Pengguna Tol, Anak di Bawah Umur Isap Lem Sambil Teriak

Sabtu, 11 April 2020 14:13

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lima remaja sedang asyik berkumpul di Jembatan Penyeberangan Tol Cambaya, Sabtu dini hari, (11/4/2020).

Mereka sangat asyik mengisap lem sambil berteriak-teriak hingga menggangu warga sekitar. Saking asyiknya, mereka tak mendengar ada segerombolan motor datang menghampirinya.

Rupanya yang datang adalah Tim Respon Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuhan. Lima remaja itu sempat kabur. Namun digagalkan petugas.

“Kami menemukan sekelompok orang. Dua diantaranya masih dibawah umur sedang asyik mengisap lem,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Fada.

Hasil interogasi, lem yang mereka pakai dibeli dengan harga terjangkau. Hanya Rp10 ribu, mereka sudah bisa membawa lem tersebut lalu digunakan bersama-sama.

Kelimanya itu bernama RZ (14), BH (18), SH (20), SR (17), dan IF (16). Semuanya itu tidak mengindahkan imbauan pemerintah untuk tidak berkumpul di tengah wabah virus corona.

“Itu membahayakan kesehatan mereka. Serta berteriak kepada orang yang melintas di dalam tol. Bahaya itu,” ujar perwira polisi berpangkat dua balok ini. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI