Roma Krisis, Arsenal Akan Bajak Smalling

Sabtu, 11 April 2020 09:37

Chris Smalling/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Mantan bek Inggris, Chris Smalling dilaporkan akan kembali ke Manchester United musim panas ini setelah kepindahan permanen ke AS Roma tidak bisa terwujud. Klub London Utara, Arsenal kabarnya tertarik untuk mengontraknya.

Setelah terpinggirkan di MU sejak kedatangan Harry Maguire dan Victor Lindelof, Smalling bangkit dan memperlihatkan performa hebat di Serie A pasca dipinjamkan ke AS Roma. Makanya, Tim Serigala Ibu Kota, julukan Roma tertarik untuk mempermanenkannya.

Sayangnya, krisis keuangan akibat wabah virus corona memaksa mereka untuk mempertimbangkan ulang rencana transfer musim panas mereka. Dan harga pemain berusia 30 tahun itu mungkin di luar kemampuan mereka.

Menurut The Sun, situasi ini membuat Smalling harus kembali ke Old Trafford di musim panas mendatang. Tapi, seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa ia tidak akan bermain untuk United. Arsenal kabarnya akan berusaha membajaknya.

“Kami tahu Chris akan senang tinggal di sini dan itu adalah kesepakatan yang cocok untuk semua pihak di akhir musim. Namun kenyataan finansial sangat berbeda. Orang-orang di Roma memiliki banyak hal baru untuk dipertimbangkan,” jelas sumber itu.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer harus membuat keputusan cepat untuk mengirim Chris dengan status pinjaman musim panas lalu. “Manajer tidak terkejut seberapa baik Chris telah tampil di Roma dan tetap menjadi penggemarnya,” lanjut sumber itu dikutip dari Metro.

Smalling mendapatkan upahnya £ 100.000 seminggu. Arsenal sendiri diklaim menjadi pengagum jangka panjang sang bek dan dikabarkan mereka telah mengajukan tawaran untuk mengontraknya musim panas nanti. (amr)

Komentar