Terapkan Physical Distancing, LPM Penalaran UNM Gelar Seminar Proposal Daring

Sabtu, 11 April 2020 10:13

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) adalah salah satu UKM di UNM yang yang bergerak di bidang penelitian.

Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) LPM Penalaran UNM tetap menggelar seminar proposal sebagai tahapan untuk membuat sebuah penelitian. Seminar ini dilakukan secara online atau daring melalui aplikasi zoom, Sabtu (11/4/2020).

Seminar proposal ini merupakan salah satu program kerja dari devisi penelitian dan pengembangan (Litbang). Kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan penelitian-penelitian berkualitas.

“Seminar ini dilakukan secara daring yang diikuti oleh tim peneliti, elemen penalaran dan penanggap ahli. Ada 11 proposal penelitian yang diseminarkan yang terdiri dari penelitian lembaga dan juga penelitian nasional,” kata Novina, Ketua divisi litbang LPM Penalaran UNM melalui rilisnya kepada Fajar.co.id, Sabtu (11/4/2020).

Ketua Umum LPM Penalaran UNM berharap para tim peneliti yang telah melakukan seminar proposal dapat melanjutkan penelitiannya dan menghasilkan sebuah penelitian yang dapat bermanfaat tidak hanya bagi mahasiswa tetapi juga masyarakat umum.

“Di tengah kondisi pandemi Covid 19 Kami LPM Penalaran UNM tetap mengadakan seminar proposal dengan daring agar kita bisa produktif salah satunya dengan meneliti. Harapan nya penelitian nantinya bermanfaat bagi mahasiswa maupun masyarakat,” harapnya.

Seminar proposal yang diadakan LPM Penalaran UNM semoga dapat menjadi langkah yang baik untuk penelitian di kalangan mahasiswa. (rls/fajar)

Bagikan berita ini:
10
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar