Tertidur Pulas di Kamar Kos, Melati Dicabuli Bapak Tiri

Sabtu, 11 April 2020 03:30

Tersangka Samsul Arifin (IST)

FAJAR.CO.ID,MADIUN– Samsul Arifin, 38, warga Kabupaten Madiun, ini tertarik anak tirinya sendiri Melati, 16. Tersangka tertarik saat melihat korban tertidur pulas di kamar kosnya. Hingga akhirnya korban yang berhasil lolos dan melaporkan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Aksi bejat tersangka ini bermula ketika BU saat itu tertidur di kosnya. Sementara pintu kamar tidak terkunci. Samsul masuk dan menggerayangi tubuh gadis belia itu. Melati tidak sadar kalau ayah tirinya memperlakukan perbuatan bejat terhadapnya.

Panit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Harun menjelaskan, korban yang terbangun sempat meronta-ronta dan berusaha melepaskan diri. Beruntung, korban berhasil lolos. “Karena korban tinggal sendiri di kos-kosannya. Selain itu juga saat korban tertidur kamar kosnya tidak terkunci karena ketiduran,” kata Iptu Harun, kemarin (10/4).

Awalnya tersangka menjanjikan korban untuk dicarikan pekerjaan di Surabaya. Korban tidak merasa curiga terhadap tersangka karena dianggap ayah tirinya. Ibu korban WG sudah nikah siri sejak 2017 lalu dengan tersangka. Hingga akhirnya korban bersama tersangka ke Surabaya pada 16 Maret lalu.

Setibanya di Surabaya, korban tinggal sendiri di indekos kawasan Gayungan. Sedangkan tersangka, tinggal di rumah saudaranya yang tak jauh dari kos-kosan korban di kawasan tersebut.

“Bukan mencarikan kerja malah mencabuli anak tirinya tersebut. Saat ini, ibu korban tinggal di Jakarta sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT, red),” ujar Harun.

Komentar


VIDEO TERKINI