Wajah Keriput Jiwa Mama Muda, Suami Pilih Kencani Mertua Seksi

Sabtu, 11 April 2020 02:30

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

FAJAR.CO,ID,SURABAYA– Zaman sudah edan. Makin banyak hubungan cinta yang terlarang. Ini gimana sih, ada mantu sampai kencani mertuanya?

Karin, 28, paham benar kalau Mira, 53, mamanya, sangat menggoda orangnya. Parasnya ayu meski wajahnya berkeriput. Badannya juga semok aduhai. Jiwanya juga bak mama muda, masih enerjik dan semangat menjaga bentuk tubuh.

Meski seksian mama ketimbang dirinya, sejak awal Karin tak pernah menaruh waspada, apalagi curiga. Pikirnya, yah tidak mungkin juga suaminya akan tergoda mertua sendiri, pun sebaliknya. Kan sama-sama sayang Karin.

Lha dalah, Karin terlalu berbaik sangka. Karena rupanya, di belakangnya, mertua dan mantu ini ada main. Perselingkuhan itu Karin tangkap sendiri.

Ceritanya, suatu ketika Donwori mengantar Mira kerja. Karin sempat terkejut kala itu. Sepanjang dua tahun menikah, baru kali ini dia melihat Donwori begitu perhatian ke mertua. Donwori sih alasannya karena kasihan kalau melihat Mira berangkat sendiri.

Oh iya, Mira punya usaha salon. Yang dikelola dan dijalankan bersama dengan Karin. Namun beberapa bulan terakhir, Karin vakum karena hamil. Dengan kondisi kandungan yang lemah.

Balik lagi ke Donwori mengantar Mira. Meski merasa aneh, Karin saat itu belum curiga. Hal ini karena Donwori juga terus mengabari. “Sepulang ngantor nanti aku nganter mama nyetok obat rambut, jare mama kehabisan,” kata Karin mengulang isi pesan suaminya, di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, beberapa waktu lalu.

Komentar


VIDEO TERKINI