Aksi Sosial Anggota DPRD Sulsel Sasar Karyawan Dirumahkan

Minggu, 12 April 2020 23:31

Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink melakukan aksi sosial di tengah pandemi covid-19.

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink melakukan aksi sosial di tengah pandemi covid-19. Dia membagikan sejumlah bantuan kepada karyawan yang dirumahkan. 

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan, wabah virus korona memberikan dampak buruk terhadap perekonomian. Banyak perusahaan dan tempat usaha ditutup untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sehingga kondisi ini berimplikasi terhadap banyaknya karyawan yang dirumahkan. Sehingga tidak memiliki penghasilan dalam memenuhi kebutuhan. 

“Kami sasar karyawan yang dirumahkan, minimal memberikan bantuan pangan,” kata anggota DPRD daerah pemilihan Bulukumba-Sinjai ini, Minggu 12 April.

Selain karyawan dirumahkan, pihaknya juga menyasar para penyandang disabilitas dan penderita penyakit kusta. Bantuan pangan juga diberikan. 

Termasuk bagi-bagi masker dan hand sanitizer secara gratis dengan target tiga ribu rumah di daerah pemilihannya.

“Tahap berikut baru kita sasar keluarga Orang Dalam Pantauan (OD), dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) karena mereka dikarantina, praktis tak bisa keluar mencari penghidupan,” tambah mantan Ketua KPU Bulukumba itu. (sir)

Komentar