Curhat Selama Pandemi Tanpa Penghasilan, Luna Maya: Cicilan Tetap Jalan, Tidak Ada Kebijakan

Minggu, 12 April 2020 13:07

Luna Maya. Foto: instagram.com/lunamaya

FAJAR.CO.ID — Selama pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) di Indonesia, hampir semua kalangan merasakan dampaknya secara ekonomi.

Tidak terkecuali bagi aktris Luna Maya. Dia bahkan blak-blakan mengaku tidak punya penghasilan.

Mantan kekasih Ariel Noah dan Reino Barack itu memyebut kondisi tersebut cukup berat baginya.

“Yang paling berat saat ini, saya kalau bisa dibilang, zero income, tidak ada pemasukan sama sekali,” kata Luna Maya dalam vlog di akun YouTube miliknya.

Pemain film Suzzanna itu kini mengandalkan tabungan yang ada untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ia pun tidak tahu sampai kapan bisa bertahan tanpa pemasukan.

“Saya masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa bisa survive. Jadi semuanya ada kendalanya juga, susahnya dan bingungnya di saat seperti ini,” ungkap Luna Maya.

Perempuan yang merayakan ulang tahun setiap tanggal 26 Agustus itu mengakui beban yang dipikulnya selama tidak berpenghasilan cukup berat.

“Aku sampai detik ini harus gaji teman-teman yang bekerja sama aku, orang rumah, cicilan rumahku, cicilan mobilku, kartu kredit tetap berjalan, tidak ada kebijakan, dan juga tetap membayar pajak,” imbuhnya.

Meski kondisi sedang sulit, Luna Maya tetap berpikir positif. Dia masih merasa harus bersyukur dengan kondisi saat ini.

“Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan sampai detik ini sehat. Bisa makan enak alhamdulillah tidak kekurangan. Bersyukur Jakarta jadi kota yang asri, kembali normal,” tutup Luna Maya. (JPNN)

Komentar


VIDEO TERKINI