Diamankan Satpol PP, Pegawai Panti Pijat: Habis dari Pasar, Itu Doang

Minggu, 12 April 2020 20:37

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Satpol PP Kota Makassar sempat menertibkan dua panti pijat yakni Panti Pijat Pesona dan Panti Pijat Valentine karena diduga masih buka di tengah pendemi corona.

Namun, hal itu dibantah oleh R, salah satu pekerja Panti Pijat Pesona. Ia menyebut, panti pijat tempatnya bekerja sudah lama tutup. Namun, terjadi kesalahpahaman.

“Di situ tidak pernah buka, sudah sejak 23 Maret ditutup. Tadi itu terbuka pintunya karena habis dari pasar, itu doang,” kata perempuan asal Pulau Jawa tersebut.

R menambahkan, panti pijat tersebut merupakan tempat tinggalnya selama di Makassar. Ia mengaku dilema, lantaran mau pulang ke Jawa juga tidak bisa.

“Kan kita dari Jawa, jadi kita tinggal di situ. Kalau mau pulang ke Jawa tidak bisa juga sekarang,” ucap R.

Lebih jauh R menjelaskan, di dalam tidak ada pernah kegiatan. “Tadi lagi makan di ruang tengah terus datang Satpol PP mengamankan,” ujarnya.

“Kalau kegiatan itu keluar masuk tetapi itu cuma beli makanan,” katanya, melanjutkan

“Kalau itu buka, pasti kita udah pakaian kerja, ini tidak ada. Kita tadi cuma bikin kue masih pakai daster. Kita aja kaget tadi tiba – tiba datang Satpol PP,” terang R

Saat ini mereka sudah dipulangkan ke tempat tinggal masing-masing, setelah pengecekan suhu tubuh dan didata oleh Satpol PP. (ikbal/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI