Jelang Ramadan, Paket Hampers Diburu sebagai Hadiah

Minggu, 12 April 2020 19:32

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Menyambut bulan suci Ramadhan hingga menjelang hari raya Idulfitri, banyak umat muslim memanfaatkan momen ini dengan mempersiapkan hadiah terbaik untuk orang-orang terkasih.

Pada umumnya, hadiah yang sering menjadi alternatif untuk diberikan, yakni hampers atau bingkisan berupa aneka ragam kue kering. Melihat moment ini, PT Inti Karsa Persada yang membawahi manajemen Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point, menyiapkan paket bingkisan yang dikemas menarik dan berisi beragam jenis kue kering.

Executive Chef PT Inti Karsa Persada, Ayu Puspita Handayani mengatakan gastros menawarkan paket hampers dengan harga bervariasi.

Masing – masing paket memiliki jumlah isian yang berbeda, mengikuti dari harga untuk setiap kategori paket hampers. Dikemas dalam kotak yang unik, dimana kotak tersebut dapat dimanfaatkan kembali oleh penerima untuk berbagai manfaat.

“Ide pembuatan hampers tersebut, melihat dari kebutuhan konsumen dan mengikuti tren yang berkembang saat ini,” ungkapnya.

Kata Ayu, bahan kue yang digunakan merupakan bahan – bahan premium, dengan kualitas kue yang dihasilkan tidak mengecewakan. Konsumen dapat pula memilih langsung jenis kue yang diinginkan tanpa harus mengikuti jenis kue dalam setiap paket hampers. Namun jumlah jenis kue tetap harus mengikuti dari paket hampers yang telah ditetapkan.

Bagikan berita ini:
5
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar