Gantung 2 Anaknya, Perbuatan Memalukan Lisa Terungkap, Begituan dengan Anjingnya

Ilustrasi penangkapan

FAJAR.CO.ID, PENNSYLVANIA—Seorang ibu dituduh berhubungan seks dengan anjing jenis pit bull. Itu terungkap dalam penyelidikan dimana ia menggantung kedua anaknya yang masih kecil. Wanita itu bernama Lisa Snyer asal Pennsylvania.

Jaksa penuntut mendorong agar Lisa Snyer diadili dengan pembunuhan berencana atas kematian putranya yang berusia delapan tahun, Conner, dan Brinley yang berusia empat tahun di rumahnya di Berks County, Pennsylvania, pada bulan September 2019.

Faktor-faktor yang memberatkan termasuk jumlah korban, usia mereka, dan fakta bahwa kejahatan itu dilakukan bersama-sama dengan kejahatan lain. Yakni, dugaan hubungan seksual Lisa Snyder dengan anjing keluarganya.

Lisa Snyder didakwa dengan pembunuhan anak-anaknya pada Desember 2019, setelah awalnya mengklaim bahwa Conner membunuh saudara perempuannya, sebelum gantung diri.

Pembunuh ini mengatakan bahwa putranya telah mengeluh ditindas, dan juga mengatakan bahwa dia telah menyatakan pikiran untuk bunuh diri. Pengakuannya, sang putra mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin mati sendirian.

Pelaku yang mencoba mengecoh polisi mengaku menemukan anak-anak itu tergantung dengan dua kursi terbalik di bawahnya. Anak-anaknya sempat dilarikan ke ruang gawat darurat terdekat, dan meninggal tiga hari kemudian.

Jaksa Penuntut Margaret McCollum memberi tahu pengadilan bahwa Conner tidak mungkin mampu melakukan ini untuk dirinya sendiri. “Dia juga tidak mampu melakukan ini pada saudara perempuannya,” kata jaksa dikutip dari Metro.

McCollum mengatakan bahwa seorang anak seusia Conner tidak akan memiliki ketangkasan yang diperlukan untuk mengikat simpul yang pada akhirnya digunakan untuk bunuh diri dan membunuh saudara perempuannya sendiri.

Hasil penyelidikan polisi terungkap bahwa Conner menjalani kehidupan bahagia di sekolah dan punya banyak teman. Para guru juga menolak klaim ibunya bahwa dia ditindas. Itu sesuai laporan The Morning Call.

Menurut polisi, beberapa minggu sebelum kematian anak-anaknya, Lisa Snyder dilaporkan berbagi video tentang dirinya berhubungan seks dengan anjingnya. Dia juga mengirim foto anjing itu melakukan seks oral padanya. Aksi Lisa itu terungkap selama penyelidikan polisi atas kematian Conner dan Brinley.

Teman Lisa Snyder, Jessica Senft mengatakan kepada pengadilan bahwa tersangka pembunuh telah merencanakan untuk bunuh diri jika dia dibebaskan dengan jaminan. Lisa Snyder akan kembali ke pengadilan untuk sidang prosedural pada 29 Juni mendatang. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...