Mainan Anak Sandra Dewi Bikin Melongok, Netizen: Ini Baru Anak Sultan

Minggu, 12 April 2020 22:23

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Seperti orang kebanyakan, keluarga Sandra Dewi juga disiplin menerapkan physical distance di rumah. Sejak anjuran itu dibuat, Sandra dan keluarganya tak lagi pernah keluar rumah.

Selama karantina di rumah, Sandra Dewi kerap memamerkan kegiatannya di media sosial bersama buah hati. Pada postingan terbarunya tampak Sandra menemani si sulung Raphael Moeis bermain.

Aktivitasnya bermain itu memang terlihat biasa saja, namun mainan Raphael Moeis membuat netizen terperangah.

Pada foto tersebut, Raphael sedang bermain basket. Bukan bola basket di lapangan, tapi bola basket yang biasanya ada di game park pusat perbelanjaan atau mall.

“Olahraga dulu..Ada yang happy, pagi abis sarapan, sebelum mandi, main sampe mandi keringat hihihi padahal bola super berat dan gede .. lebih gede dr orangnya,” ungkap Sandra Dewi di laman Instagramnya.

Netizen yang terperangah sontak bereaksi. Kebanyakam dari mereka mengaku geleng-geleng melihat mesin bola basket yang dimainkan putra sulung Sandra Dewi itu.

Seperti yang dikatakan @dinniwulan88 “lama2 raffa punya mall sendiri hahaha,” ujarnya.

Hal senada juga diungkap @adeirma0211, “Kirain di atas langit masih ada Abang Hotman Paris, ternyata di atas abang hitam masih ada Sandra Dewi hahaha,” celetuknya.

“Ini baru anak sultan ..klo gw ngumoulin duit dri emak buat beli koin buat maen itu.. klo rafa emaknya beli mesinnya buat main di rmh,” tulis @andriani_amy30.

Komentar


VIDEO TERKINI