Masih Banyak Warga Berkumpul, Kapolsek Panakkukang: Pencegahan Butuh Kerja Sama Masyarakat

Minggu, 12 April 2020 11:30

Kompol Jamal Fathur Rakhman.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pandemi corona yang terjadi sekarang membuat pemerintah mengeluarkan imbauan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah.

Namun, masih banyak warga yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah tersebut. Beberapa ruas jalan masih ramai, bahkan masih ada warung kopi yang melayani pelanggan.

Merespons hal tersebut, Kepolisian Sektor Panakkukang melakukan patroli berkeliling untuk memperingatkan masyarakat yang masih melakukan aktivitas berkumpul di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, menyayangkan sikap masyarakat yang masih melakukan aktivitas berkumpul.

“Kami sayangkan saat melakukan patroli, kami masih mendapati beberapa tempat atau pun warkop, bahkan rumah pribadi yang masih melakukan perkumpulan,” ujarnya, Sabtu (10/4/2020) malam.

Dirinya berharap agar masyarakat bisa mengambil peran dalam mencegah penyebaran covid 19 ini dengan tinggal di rumah.”Kami imbau agar masyarakat menghindari atau tidak melakukan perkumpulan massa seperti itu,” ungkapnya.

“Jadi kami dari Polsek ataupun tripika Panakkukang mengharapkan kesadaran kepada masyarakat untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19,” bebernya.

Bagikan berita ini:
6
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar