Pemkab Maros Salurkan 700 Paket Logistik

Minggu, 12 April 2020 22:27

Ilustrasi penyaluran bantuan logistik-- FOTO: HUMAS PEMPROV SULSEL

FAJAR.CO.ID, MAROS– Sekitar 700 paket logistik telah disalurkan tim gugus tugas covid-19 Pemkab Maros, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maros.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Maros, Fadli mengatakan hingga saat ini sudah ada sekitar 700 paket yang dibagikan.

“Kita sudah bagikan sekitar 700 paket logistik. Untuk titiknya itu di daerah zona merah. Mulai dari rumah warga positif corona maupun warga sekitar di wilayah zona merah,” ungkapnya.

Untuk titik yang warganya positif corona yakni Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung, Desa Bonto Tallasa Kecamatan Simbang, Kelurahan Adatongeng Kecamatan Turikale, Kecamatan Mandai dan Kecamatan Moncongloe.

Tidak hanya itu, kata dia, pihaknya juga menyalurkan sebanyak 65 paket untuk petugas kesehatan RSUD Salewangang yang diisolasi mandiri.

Dia menambahkan jika penyaluran bantuan ini sudah dilakukan sejak 4 April lalu. Dimana paket itu isinya bervariasi, di antaranya beras, telur, mi instan, air mineral kemasan. (rin/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI