Penampakan Mirip Yesus di Pohon, Warga Berbondong-bondong dan Berdoa Terhindar Covid-19

Minggu, 12 April 2020 22:39

Penampakan Yesus di atas pohon pada malam hari. (Foto Dailymail)

FAJAR.CO.ID, KOLOMBIA– Tidak peduli ada lockdown dan anjuran physical distancing, ratusan warga justru keluar rumah serentak. Mereka heboh lantaran ada penampakan Yesus di sebuah pohon.

Penampakan itu jelas terlihat, Yesus mengenakan ikat kepala kawat duri layaknya sedang disalib.

Warga menuju penampakan itu, mereka memanjatkan doa agar terhindar dari covid-19. Serta agar Tuhan menghentikan keganasan corona dari dunia.

Kejadian ini terjadi di kota Magangué, di utara negara Kolombia. Kolombia sendiri telah melakukan lock down akibat untuk menghentikan penyebaran pandemi.

Penampakan itu muncul pada malam hari. “Orang-orang berlari dengan lilin dan mengubah tempat itu menjadi titik ziarah, yang membuat penduduk di lingkungan itu sangat khawatir, karena umat beriman tiba secara massal.” kata seorang jurnalis lokal, Rodolfo Zambrano kepada surat kabar Kolombia El Tiempo, seperti dikutip Dailymail, Ahad (12/4).

Dia menambahkan bahwa warga yang datang bahkan tidak mengenakan alat pelindung seperti masker dan sarung tangan, dan tidak menjaga jarak.

Pohon dilihat pada siang hari (Foto Dailymail)

Penjaga toko setempat, Agustina Diaz mengatakan kepada wartawan: “Itu bisa dilihat dengan jelas, dan semua orang berdoa dan meminta agar Bumi disembuhkan dari kejahatan ini dan agar Magangue dilindungi,” katanya.

Polisi akhirnya datang dan membubarkan mereka yang berdoa. Jika dilihat pada sing hari, pohon tersebut tidak muncul penampakan.

Komentar