Tamara Bleszynski Pamit dari Media Sosial, Ada Apa?

Minggu, 12 April 2020 19:24

Tamara Bleszynski

FAJAR.CO.ID, BALI– Tamara Bleszynski beberapa waktu terakhir jarang tampil di layar kaca. Kini ia sedang menikmati kesibukan barunya yakni berbisnis. Bahkan, ibu cantik dua anak ini telah tinggal dan menetap di pulau Dewata Bali.

Jarang muncul, tiba-tiba Tamara membawa kabar mengejutkan. Mantan istri Mike Lewis itu menulis pesan perpisahan di media sosialnya, Sabtu (11/4/2020).

Dalam postingannya Tamara mengatakan ingin rehat sejenak dari jagat maya. Tamara ingin fokus pada diri dan kesehatannya.

“Sahabat2ku sayang aku mau pamit dulu dari social media utk beberapa hari ini,” tulis Tamara teruntuk pengikutnya di Instagram.

“Aku perlu menggunakan moment ini utk melihat terdalam. Stay safe and healthy. Sampai jumpa lagi yah. Love you,” lanjutnya.

Sontak saja keputusan tersebut disayangkan warganet. Meski hanya rehat sementara, namun pengumuman mendadak itu membuat netizen penasaran. Kebanyakan dari mereka meminta Tamara kembali lagi menyapa penggemarnya di media sosial.

Tak sedikit pula dari mereka bertanya-tanya ada apa dibalik keputusan rehat tersebut.

Salah seorang penggemarnya @nita_indra menyatakan, “Selamat berlibur dari medsos mba.. I’ll be missing you,” celetuknya.

@risnae81 menimpali, “Haii… Mba Tamara tapi mba ngga kenapa napa kan, baik-baik ajaa yaa?? Aamiinn yra, oke met rehat deh,” tanyanya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
5
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar