Tanya Harga Kante, Madrid Pening Chelsea Sebut Rp1,5 Triliun

  • Bagikan
N'golo Kante/Mike Hewitt/Getty Images

Mantan pemain Chelsea, Gus Poyet berbicara kepada Goal menyebut bahwa langkah klub London itu mempertahankan Kante sangat tepat. Menurutnya, eks pemain Leicester City masih menjadi tulang punggung lini tengah Chelsea.

“Dalam pertandingan yang sangat penting Lampard memainkan Kante, Jorginho dan (Mateo) Kovacic hingga bulan lalu. Mereka adalah tiga pemain paling berpengalaman yang bermain di bawah Sarri tetapi sekarang mereka bermain dengan lebih banyak kebebasan, terutama Jorginho yang memiliki lebih banyak kemungkinan untuk bergerak ke samping dan ke depan. Tahun lalu, dia sangat statis,” ujarnya dikutip dari TEAM Talk.

Di tahun pertama Kante, Poyet menegaskan dirinya mengumumkan kepada publik bahwa dia adalah gelandang tengah terbaik di dunia. “Setelah musim sebelumnya sebagai nomor delapan di posisi yang berbeda itu, kami kehilangan betapa pentingnya dan uniknya dia sebagai pemain," ujarnya.

"Aku harap dia bisa kembali ke sana. Di posisi terbaiknya, dia unik dan tidak ada banyak pemain yang bisa memberi Anda apa yang bisa dia lakukan sekarang," tegasnya. (amr)

  • Bagikan