2 Perempuan Tergeletak Depan Mall Citra Tower, Ini Kondisinya


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Viral sebuah video pendek yang memperlihatkan dua orang perempuan terluka di pinggir jalan. Salah satu korban bahkan tergeletak di pinggir jalan, sedangkan satu lainnya masih bisa berdiri.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar membenarkan adanya peristiwa ini. Dia menyebut kejadian ini terjadi di depan Mall Citra Tower Jalan Benyamin Sueb Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (12/4) pukul 10.00 WIB. Korban yang terlegelatak adalah Tri Suci Handayani, dan Asma.

Saiful pun memastikan keduanya bukan korban kriminalitas. Melainkan korban kecelakaan lalu lintas. Saat itu, warga datang ke Polsek Kemayoran melaporkan adanya kecelakaan yang melibatkan 2 pengendara sepeda motor.

Petugas kemudian mendatangi lokasi, namun, korban dan penabrak telah dibawa ke IGD Rumah Sakit Hermina. Sehingga polisi kemudian menuju ke rumah sakit. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan ke Polsek Kemayoran.

“Sekira pukul 11.30 WIB datang dari kedua belah pihak yang terlibat laka tersebut ke polsek untuk mengambil motor yang diamankan. Kedua belah pihak tersebut menyatakan telah damai,” kata Saiful kepada wartawan, Senin (13/4).

Saiful menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, kedua korban saat itu tengah berkendara di jalur lambat di Jalan Benyamin Sueb. Mendadak dari arah belakang diseruduk oleh sepeda motor lain yang dikendarai Aldi.

Sepeda motor korban kemudian oleng dan terjatuh. Akibatnya, korban mengalami luka-luka di bagian tubuh. “Setelah itu banyak pengguna jalan yang datang dan membantu untuk ke Rumah Sakit Hermina termasuk pelaku,” pungkas Saiful. (jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar