6 Gaya Busana untuk Kencan di Rumah Aja

Senin, 13 April 2020 12:07

ILUSTRASI. Kencan tetap bisa dilakukan secara virtual di tengah pandemi Covid-19. Meskipun hanya lewat video, tapi penampilan juga harus tetap anggun. (Evening Standard)

FAJAR.CO.ID– Langkah di rumah saja guna memerangi pandemi virus Korona, membuat semua orang harus berjauhan atau jaga jarak. Tak terkecuali membuat jarak antara Anda dan kekasih.

Untungnya, saat ini teknologi makin canggih dan bisa mendekatkan yang jauh. Salah satunya dengan video call jika rindu bertatap muka.

Yup, kencan Anda bisa dilakukan secara virtual. Meskipun hanya lewat video, tapi penampilan juga harus tetap anggun. Akan lebih baik jika tak memakai piyama atau dengan busana yang lusuh. Apalagi menyapa kekasih saat belum rapi.

Dilansir dari Elite Daily, Senin (13/4), kencan secara virtual juga harus mengenakan busana yang rapi. Tapi, jika Anda bingung, ingin pakai busana apa di depan pasangan, maka ada beberapa pilihan busana yang manis. Carilah semua busana yang ada di dalam lemari, lalu kuncinya adalah padu padan yang pas.

  1. Gaun T-shirt

Padu padan busana saat kencan virtual selama #DiRumahAja guna cegah penularan Covid-19. (Elite Daily)

Gaun T-Shirt akan membuat Anda lebih terlihat santai tapi tetap rapi di depan pasangan. Bisa memilih T-shirt lengan panjang atau lengan pendek dengan panjang dress disesuaikan dengan selera. Jika berhijab, bisa juga memilih yang panjang seperti gamis atau menambahkannya dengan celana seperti padu padan tunik dan celana. Pilihlah warna yang cerah.

Komentar


VIDEO TERKINI