AHASS Beri Kejutan Service untuk Tenaga Medis

Senin, 13 April 2020 22:35

AHASS Beri Kejutan Service Untuk Tenaga Medis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perjuangan Tenaga Medis seperti Dokter, Perawat, dan Suster, yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus korona perlu mendapat perhatian khusus. Dalam hal ini, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) hadir untuk memberikan itu.

Sebagai bentuk apresiasi bagi rekan-rekan tenaga medis, Astra Motor Makassar (AMM) melalui AHASS yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda memberikan program kejutan khusus “Kami Peduli Tenaga Medis”. Program yang berlaku hingga 30 April mendatang ini memberikan pelayanan service cepat dan diskon untuk tenaga medis.

Manager Technical Service Department AMM, Nindyatama mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Astra Motor Makassar beserta jaringannya yang untuk berkomitmen memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda. Dalam hal ini para tenaga medis yang sedang berjuang untuk upaya penangulangan virus Covid-19.

“Tugas mereka sangat mulia, karena mengorbankan banyak hal. Dari kesehatannya sendiri, keluarga, hingga rentan terhadap penularan virus corona. Astra Motor senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan mendukung para tenaga medis,“ ujar Nindyatama, Senin (13/4). (tam)

Bagikan berita ini:
2
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar