Badan Penghubung Sulsel Bagikan 1.000 Paket Makan Siang untuk Ojol

Badan Penghubung Sulsel membagikan makanan gratis. (Saiful/Fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Badan Penghubung Sulsel membagikan 1.000 paket makan siang bagi para driver ojek online dan pekerja harian di depan kantor Badan Penghubung Sulsel Jalan Yusuf Adiwinata, Senin (13/4/2020).

Kepala Badan Penghubung Sulsel, Ezra Silalahi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini menjadi agenda sosial. Di tengah wabah Covid-19, banyak dari mereka yang terdampak akibat penghasilan yang berkurang.

Seperti pada driver ojek online (ojol) dan pekerja harian. Makanya, kata dia, dia dan jajaran badan penghubung berbagi rezeki untuk memberikan paket makan siang bagi mereka yang masih bekerja di tengah wabah ini.

“Bantuan ini merupakan CSR dari jajaran Badan Penghubung, Semen Tonasa, dan Bank Sulselbar. Mungkin nilainya tak seberapa, tetapi ini sumbangsi kami bagi mereka yang masih aktif bekerja di tengah kondisi penularan Covid-18,” jelasnya.

Dia berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat. Agenda bakti sosial ini pun menjadu kegiatan rutin dari Badan Penghubung Sulsel untuk membantu mereja yang membutuhkan.

“Karena ada 1.000 paket makan siang jadi temanya 1.000 kebaikan dari Sulawesi Selatan untuk para Ojol dan pekerja harian,” tambahnya. (ful/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...