Bantu Warga, Arum Spink Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Senin, 13 April 2020 23:19

Arum Spink Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA– Aksi kemanusiaan terus dijalankan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel, Arum Spink di tengah ancaman penyebaran Covid-19 Sulsel, terutama di Kabupaten Bulukumba.

Pasca-menyalurkan bantuan paket sembako ke beberapa komunitas, seperti penyandang disabilitas dan komunitas pemusik, kini giliran masyarakat umum yang bakal disasar eks Ketua KPUD Bulukumba ini.

Anggota DPRD Sulsel dua periode ini, secara khusus mengumpulkan sejumlah perwakilan jejaringnya yang tersebar di 10 kecamatan di Bulukumba, Senin (13/4/2020).

Selain menyerahkan paket sembako kepada seluruh jejaring yang ia namai jaringan Satukan Hati, Pipink, sapaan akrab Arum Spink, juga memberikan amanah sebagai distributor pembagian masker dan hand sanitizer secara gratis di wilayah domisilinya masing-masing.

“Kita libatkan jaringan ini sebagai bagian strategi menghindari kerumunan warga. Jadi jejaring kita akan mengantarkan ke rumah-rumah tetangganya,” ucap Pipink kepada wartawan usai memberi pengarahan kepada jejaringnya.

Khusus masker dan hand sanitizer yang akan dibagikan melalui jejaringnya, jumlahnya mencapai 3.000. Ia berharap, bantuan ini bisa sedikit membantu warga di tengah kelangkaan mendapatkan masker dan hand sanitizer.

Bagikan berita ini:
5
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar