Besok, Diagendakan Firli Lantik Pejabat Baru KPK

Senin, 13 April 2020 18:59

Ketua KPK Firli Bahuri (Dery Ridwansah/ JawaPoss.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri diagendakan melantik pejabat strategis di lembaga antirasuah itu pada Selasa (14/4) besok. Pelantikan ini dilakukan setelah KPK sudah melalui seluruh rangkaian seleksi sebagaimana proses yang dilakukan di KPK.

“Pelantikan direncanakan akan dilakukan besok, Selasa 14 April 2020, di Auditorium Gedung Penunjang KPK, sekitar pukul 09.30 WIB,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi, Senin (13/4).

Fikri mengonfirmasi sejauh ini sudah empat nama yang masing-masing menduduki jabatan Deputi Informasi dan Data (Inda), Deputi Penindakan, Direktur Penyelidikan dan Kabiro Hukum. Sementara dari informasi yang dihimpun, KPK juga memiliki nama Direktur Penyidikan.

“Saat ini sudah menghasilkan empat nama yang masing-masing akan menduduki jabatan selaku Deputi Inda, Deputi Penindakan, Direktur Penyelidikan dan Kabiro Hukum KPK,” kata dia.

Mengenai nama-nama pejabat struktur itu, Fikri masih merahasiakannya. Menurut dia, nama mereka akan diumumkan saat pelantikan pada besok. (tan/jpnn)

Komentar


VIDEO TERKINI