Bintang Madrid, Hazard Kesulitan Jaga Pola Makan, Maunya Terus ke Dapur

Senin, 13 April 2020 09:35

Eden Hazard mengalami cedera November lalu saat Real Madrid menghadapi PSG di Liga Champions/Burak Akbulut/Anadolu Agenc...

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bintang Real Madrid, Eden Hazard mengakui bahwa dia kesulitan mengatur pola makannya. Menurutnya, ia ingin terus menjelajah dapurnya untuk makan selama masa karantina di Madrid. Kapten timnas Belgia itu sejauh ini masih dalam proses pemulihan cedera parah yang dideritanya dua bulan lalu. Dan sebelumnya mantan pemain Chelsea itu dikritik karena tiba di ibukota Spanyol dengan kelebihan berat badan. Menurutnya, ia sudah berusaha mengatur makannya. “Bagi saya rumit. Aku berusaha untuk tidak makan banyak. Aku berusaha untuk tidak pergi ke dapur untuk makan banyak roti, tapi itu tidak mudah,” kata Hazard kepada RTBF dikutip dari MARCA. Di luar perjuangannya mengatur pola makan, Hazard juga mengaku berusaha keras segera pulih dari cederanya. Ia mengaku saat ini bekerja dengan tim pengarah fisik secara online.

“Dia tidak bisa datang ke sini lagi karena dia jatuh sakit dan harus tinggal di rumah. Kami mulai 10 hari yang lalu, tetapi dia mengirimi saya video dari rumah,” jelasnya. Hazard menjelaskan, segala upaya coba ia lakukan untuk bisa mempersiapkan dirinya untuk kompetisi. “Aku sedang berusaha memperkuat pergelangan kakiku dan aku melakukan apa yang aku bisa dari rumah,” ujarnya. Sementara sejumlah pemain menghabiskan waktu luang mereka dengan berlatih bersama anak-anak masing-masing, Hazard mengaku hal itu agak sulit ia lakukan. “Aku tidak bisa banyak mengajar mereka. Saya bekerja dengan satu setengah kaki. Tapi bagaimanapun juga aku mencoba memperbaikinya sedikit, dengan tekniknya,” kunci Hazard.

Bagikan berita ini:
8
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar