FIB Unhas, Bagi Sembako hingga Kuota Internet untuk Mahasiswa

Senin, 13 April 2020 19:46
Belum ada gambar

Para pimpinan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unhas menyerahkan paket sembako, masker, dan kuota internet kepada mahasiswa di...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-– Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unhas menunjukkan kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19. Senin, 13 April, pimpinan fakultas membagikan sembako, masker, hingga kuota internet.

Kegiatan yang berlangsung di pelataran Gedung Dekanat tersebut juga menyasar cleaning service dan tenaga kependidikan yang terdampak wabah virus korona. Khusus mahasiswa, bantuan diberikan kepada mereka yang masih bertahan di indekos masing-masing karena mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik.

Kegiatan ini dihadiri pimpinan Unhas, dalam hal ini Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof A. Arsunan Arsin, sekaligus secara simbolis menyerahkan paket bantuan kepada mahasiswa FIB. Ikut mendampi gi Prof Akin Duli (Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas), Prof Fatur Rahman (Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi),  Andi Muhammad Akhmar (Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumberdaya), serta Andi Faisal, (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan).

Dalam sambutannya, Prof Arsunan Arsin mengatakan, sebuah apresiasi dari pimpinan universitas atas inisiatif para pimpinan fakultas untuk ikut peduli pada mahasiswa  yang terdampak wabah Covid-19 ini dengan memberi bantuan seperti ini.

“Pastinya akan sangat membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi wabah Covid-19. Kami tetap menghimbau pada adik-adik mahasiswa berjuang melawan virus corona salah satunya adalah berdiam diri di rumah atau di indekos sebagai upaya memutus rantai penularan virus ini,” pesannya.

Bagikan berita ini:
5
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar