Hasrullah Sembunyi di Jakarta Usai Bobol Minimarket, Ditangkap Sebelum Kabur ke Kalimantan

Senin, 13 April 2020 14:33

Pelaku pembobol minimarket.(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Oknum wartawan asal Kabupaten Takalar, Hasrullah yang beraksi di Kota Makassar, rupanya sangat lincah dalam pelarian.

Usai mencuri uang sebanyak Rp18 juta di salah satu minimarket, Hasrullah kabur meninggalkan pulau Sulawesi.

Pria berusia 28 tahun kabur hingga ke Ibukota Jakarta. Namun sayang, meski keberadaan jauh dari Kota Makassar, Timsus Polsek Rapoccini tak gentar mengejar oknum wartawan tersebut.

“Usai mencuri uang dalam brangkas serta dua slop rokok merek surya, Hasrullah melarikan di ke DKI Jakarta. Tepatnya di Jalan Kebayoran Baru,” kata Kanit Reskrim Polsek Rapoccini, Iptu Nurtjahyana, Senin (13/4/2020).

Bahkan saat ditangkap, pelaku juga berniat untuk pergi ke Kalimantan. Namun telah petugas bergerak cepat, dan pelaku dibawa pulang ke Kota Makassar untuk dimintai keterangan di depan penyidik.

Pelaku mengaku oknum wartawan media online asal Kabupaten Takalar. Dia beraksi di salah satu minimarket di BTN Minasa Upa, pada tanggal 8 April 2020 sekitar pukul 04.00 Wita.

“Memang benar. Pelaku curat yang diamankan mengakunya dari salah satu media (Pers),” kata Kapolsek Rapoccini, Kompol Andi Ashari. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI