Jokowi Bagi-bagi Sembako, Arief Poyuono: Ini Baru Pemimpin yang Top Markotop

Senin, 13 April 2020 09:19

Ilustrasi-- FOTO: FAISAL R. SYAM / FAJAR INDONESIA NETWORK.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memuji kebaikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan paket sembilan bahan pokok kepada warga. Pembagian sembako itu dilakukan Jokowi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kang Mas Joko Widodo bagi-bagi sembako di jalan ini menunjukkan kalau Kang Mas ingin memastikan rakyatnya benar-benar tidak ada sembako di rumahnya, dan sudah pada makan belum keluarga mereka,” kata Arief dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/4) malam.

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu mengatakan sungguh besar amal Presiden Jokowi untuk membantu masyarakat di tengah pandemi corona ini. “Sungguh besar amal beliau untuk masyarakat hingga dengan risiko terserang Covid-19 tetapi tetap blusukan membagi sembako di jalan-jalan,” ungkap Arief.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas amal dan perbuatan mulia dari Kang Mas Joko Widodo di akhirat nanti,” tambahnya.

Ia menilai inilah pemimpin yang bagus dan berani mempertaruhkan nyawanya untuk masyarakat. “Ini baru pemimpin yang top markotop berani mempertaruhan nyawa dan jiwanya untuk masyarakat dengan membagi bagi sembako di jalan,” katanya.

Bagikan berita ini:
4
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar