Ketua PKK Bantaeng Serahkan Masker ke Masyarakat

Senin, 13 April 2020 18:12

Penyerahan APD berupa masker kepada perwakilan Gapoktan Desa Kaloling oleh Ketua PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti Ilham (ke...

Fajar.co.id, Bantaeng – Tim Penggerak PKK Bantaeng dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng terus berkomitmen melakukan pencegahan penularan Covid-19.

Kali ini, Ketua PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti Ilham menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ke perwakilan Gapoktan asal Desa Kaloling.

“Kita harapkan bantuan masker ini dapat mencegah penularan Covid-19 di Sulawesi Selatan terkhusus di Kabupaten Bantaeng,” katanya saat penyerahan di Posko Induk Covid-19, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Senin (13/4).

Untuk diketahui, APD berupa masker itu diproduksi oleh pekerja lokal sebanyak 20 orang yang telah dilatih oleh BLK Bantaeng.

Sementara itu, perwakilan Gapoktan Desa Kaloling, Kecamatan Gantarang Keke, Muh Arsyad mendapat 50 lembar bantuan masker.

Dia berharap, bantuan masker itu mampu melindungi para petani dari penyebaran Covid-19 di desa Kaloling.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PKK Bantaeng dan Pemkab Bantaeng. Semoga masker ini dapat melindungi para petani dari penyebaran Covid-19,” kata dia. (*)

Komentar


VIDEO TERKINI