Madrid Terlalu Baik pada Luka Jovic

Senin, 13 April 2020 21:19

Luka Jovic/Burak Akbulut/Anadolu Agency via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid menunjukkan sikap baiknya pada bomber muda mereka, Luka Jovic. Walau minim kontribusi musim ini, ia tidak akan dijual. Madrid kabarnya telah memutuskan tetap menaruh kepercayaan pada Jovic.

Dengan keputusan itu, Los Blancos dilaporkan akan menolak pendekatan transfer untuk striker itu musim panas. Peminat pemain internasional Serbia itu adalah klub Premier League Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Khusus Arsenal, mereka bergerak cepat mencari penyerang baru karena kontrak Pierre-Emerick Aubameyang akan berakhir tahun depan. Arsenal tidak ingin mengambil risiko kehilangan pencetak gol terbanyak mereka tanpa persiapan apa pun.

The Gunners sebenarnya masih melakukan negosiasi dengan penyerang timnas Gabon itu. Hanya saja, belum ada pembicaraan yang mengarah ke kemungkinan kesepakatan baru. Makanya, Arsenal juga punya opsi untuk menguangkannya, dengan klub London utara itu mengincar Jovic sebagai penggantinya.

Jovic hanya mencetak dua gol dalam 24 penampilan di Madrid. Namun, Manajer Arsenal, Mikel Arteta melihatnya sebagai pemain yang bisa memimpin serangannya sebagai target man. Sayangnya, krisis coronavirus mungkin telah melumpuhkan harapan mereka untuk mendaratkan Jovic.

Surat kabar Spanyol, AS sebagaimana dikutip dari Metro melaporkan bahwa Real tidak akan membiarkan penyerangnya  meninggalkan Bernabeu musim panas ini. Alasannya, mereka juga khawatir tidak bisa menandatangani striker baru di musim panas.

Bagikan berita ini:
5
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar