Nekat, Melenggang di Bandara Tanpa Busana

Senin, 13 April 2020 20:09
Belum ada gambar

Mariel Vergara. Foto: Jefferson Parish Sheriffs Office

FAJAR.CO.ID– Bandara Internasional Louis Armstrong, geger. Pasalnya, wanita bernama Mariel Vergara ini benar-benar nekat. Cewek berusia 27 tahun itu melenggang di Bandara Internasional Louis Armstrong, New Orleans tanpa busana.

Ceritanya begini. Kantor Sherrif Jefferson Parish yang menangkap Vergara menuturkan, warga Pueblo, Colorado itu muncul di Bandara Internasional Louis Armstrong pada Jumat (3/4) malam sudah dalam kondisi tanpa busana.

Kala itu Vergara langsung menuju konter tiket maskapai Spirit Airlines. Tentu saja petugas tiket tak mau melayaninya.

Kantor Sherrif Jefferson Parish yang memperoleh info soal wanita berulah di bandara langsung mengirimkan anggotanya menuju lokasi. Saat petugas tiba, Vergara sudah terlihat mengenakan gaun tanpa pakaian dalam.

Walakin, pihak maskapai tetap ogah melayani Vergara karena gaun yang dia kenakan terlalu minim dan tak menutupi kemaluannya. Oleh karena itu Vergara diminta meninggalkan bandara.

Vergara bergeming. Dia tak mau meninggalkan bandara meski polisi yang memintanya.

Walakhir polisi bertindak tegas. Vergara langsung digelandang ke kantor polisi.

Keesokan harinya, Vergara langsung ditahan. Statusnya sebagai tersangka perbuatan cabul, melawan saat hendak ditangkap, memukul petugas dan ngotot bertahan di lokasi terlarang.

Pada Kamis lalu Vergara sudah ditahan di Pusat Koreksi Jefferson Parish di Gretna dengan jaminan USD 5.000.(nypost/ara/jpnn)

Bagikan berita ini:
4
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar