Netizen Nyinyir, Mantan Istri Deddy Corbuzier Kalina Okatarini Bilang Ini

Senin, 13 April 2020 11:04

Foto: Instagram kalinaocktaranny

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Okatarini sudah menikah kembali untuk ketiga kalinya dengan pengacara bernama Insank Nasruddin. Mereka menikah di tengah wabah pandemi virus corona atau Covid-19.

Namun pernikahan mereka menuai reaksi negatif warganet. Karena itu, Kalina menjadi geram atas nyinyiran netizen. Kalina dan Insank menikah pada 16 Maret 2020. Kemudian resepsi akan digelar pada Oktober 2020 mendatang.

“Saya enggak ngerti ya sama orang-orang sini. Saya pacaran nanti zinah, saya nikah dibilang corona begini begini, saya punya rencana nikah jauh dari corona ini,” baiknya disahkan dulu, nanti resepsi di bulan Oktober,” ujar Kalina dalam Podcast Deddy Corbuzier di YouTube, Minggu (12/4).

Ibu dua anak itu kembali menjelaskan, untuk menghindari potensi terpapar corona akhirnya ia memangkas tamu undangan. “Memang saat saya mau menikah sedang heboh-hebohnya corona, mangkanya saya ngundang orang-orang tertentu, diperkecil. Mangkanya yang diundang hanya keluarga,” ucap dia.

Selain itu, pernikahan dilakukan adalah agar menghindari gosip yang tak bertanggung jawab berseliweran. “Rencana kita mau menikah di bulan Oktober kan di ulang tahun saya, menghindari hal-hal dan omongan negatif baiknya disahkan dulu, nanti resepsi di bulan Oktober,” tutur dia.

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, Kalina menyinggung ketidakhadirian mantan suaminya itu. Padahal sudah berjanji akan datang. Ternyata, pria berkapal plontos itu punya alasan khusus. “Kasihan sama elu. Setiap pernikahan yang gue datangi, gagal,” jelas Deddy Corbuzier.

Komentar