OPPO Hadirkan Platform Digital Kuat Bagi Pemasar

Senin, 13 April 2020 18:02

OPPO Hadirkan Platform Digital Kuat Bagi Pemasar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pemerintah memberlakukan peraturan ketat praktek jaga jarak fisik sosial, Stay At Home dan/atau Work From Home guna karantina mandiri karena pandemi covid-19 selama periode yang belum ditentukan.

Penyedia telekomunikasi terkemuka mencatat bahwa terjadi peningkatan penggunaan data dari sekitar 5% menjadi 15%. Hal ini disebabkan konferensi video dan panggilan untuk mengerjakan pekerjaan dengan kolega kantor di rumah masing-masing, menonton video online, dan penggunaan media sosial pada waktu luang.

OPPO Indonesia meresmikan anak perusahaan bernama PT Digital Technology Indonesia atau DTI yang secara khusus berfokus pada layanan iklan digital dalam ekosistem pasar aplikasi OPPO yang terpadu.

CEO, PT Digital Technology Advertising Indonesia, Brave Wang, mengatakan, saat ini, lebih dari sebelumnya, perangkat seluler memainkan peran mendasar dan pokok dalam mempermudah gaya masyarakat hidup sehari-hari.

“Kami hadir untuk terus mendukung, mempromosikan, dan meningkatkan kinerja bisnis global dan korporasi lokal melalui jajaran iklan yang ditempatkan secara strategis dalam ekosistem menyeluruh OPPO. Iklan ditempatkan secara intuitif untuk meningkatkan pengalaman mobilitas OPPO secara keseluruhan” jelasnya.

Kata dia, Inilah saat yang tepat untuk terlibat lebih kreatif dan otentik dengan konsumen. Pelaku usaha didorong untuk lebih kreatif dalam menciptakan konten berwawasan luas untuk meningkatkan kesadaran sambil menghibur pengguna OPPO melalui serangkaian fitur dan fasilitas utama yang menginspirasi kegembiraan.(rls/ful)

Komentar