Peduli Covid-19, Pegadaian Sumbang 214 Paket Sembako ke Pemprov Sulsel

Senin, 13 April 2020 14:04

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dalam rangka penanggulangan dampak ekonomi dari wabah Covid-19, PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar menyumban 214 bingkisan sembako kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Pimpinan Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI, Alim Sutiono kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (13/4/2020).

Alim Sutiono menyampaikan, bahwa PT. Pegadaian akan terus meningkatkan peran serta terhadap penanggulangan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 ini. Peran serta tersebut diwujudkan dalam kolaborasi bersama instansi pemerintahan juga lembaga seperti Ikatan Dokter Indonesia.

“Setiap upaya penanggulangan penyebaran virus korona tentu kita dukung, terlebih lagi apabila berkaitan dengan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan dan membantu masyarakat yang ekonominya turut terdampak,” kata Alim.

Bantuan ini nantinya masing-masing warga penerima bantuan akan mendapatkan 5 kg beras, 2 liter tepung terigu, 1 kg gula pasir, susu dan makanan kaleng, serta mie instan.

PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar sebelumnya juga menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan handsanitizer kepada IDI Makassar.

Selain itu, PT. Pegadaian Kanwil VI juga aktif melakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa wilayah di Kota Makassar. Ke depannya, PT. Pegadaian Kanwil VI juga akan terus melakukan penyaluran bantuan sampai wabah COVID-19 mereda.

Komentar


VIDEO TERKINI