Pegawai PT Angkasa Pura I Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 13 April 2020 08:32

FAJAR.CO.ID, MAROS– Salah seorang pegawai PT Angkasa Pura I di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dinyatakan positif Corona Virus Disease (Covid-19).

Informasi yang dihimpun menyebutkan jika sebelumnya pria usia 28 tahun ini berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) dan kini dinyatakan positif. Bahkan saat ini yang bersangkutan tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Makassar

General Manager PT Angkasa Pura I, Wahyudi membenarkan hal itu. “Iya betul ada yang positif,” katanya.

Saat ini kata dia, yang bersangkutan sudah di isolasi di rumah sakit di kota Makassar.

Dia juga mengatakan jika sehari-harinya pria yang dinyatakan positif corona ini bertugas di Bandara Internaisonal Sultan Hasanuddin sebagai terminal inspektur.

Lebih lanjut kata dia, setelah adanya pegawai yang dinyatakan positif covid-19, pihak manajemen Angkasa pura I pun melakukan berbagai upaya peningkatan kewaspadaan sesuai standar protokol Covid-19.

” Upaya yang dilakukan sesuai protokal covid, yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit lalu di isolasi, kemudian teman – teman yang pernah berkontak diperiksa. Ada sekitar 6 orang yang sering kontak langsung dan sementara menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil test swab,” pungkasnya. (rin/fajar)

Komentar