Pemarangan 3 Warga di Dekat Polsek Mariso Diduga Akibat Hutang Piutang

Senin, 13 April 2020 23:11

Suasana depan Mapolsek Mariso yang dikerumuni oleh warga sekitar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penyebab aksi pemarangan di Jalan Flamboyan, Kota Makassar saat waktu salat Isya tiba, perlahan mulai terkuak.

Warga sekitar yang berada di lokasi mengatakan, peristiwa hingga menyebabkan Ateng, Rusdi, dan Arpa terluka akibat tebasan parang milik pelaku, diduga akibat hutang piutang.

“Gara-gara (Diduga) hutang. Dia (pelaku) bertanya dari atas motor,” kata teman warga yang enggan namanya disebut kepada Fajar.co.id, Senin (13/4/2020).

Menurutnya, pelaku yang bertanya dari atas motor soal hutang itu, dianggap tidak etis oleh para korban. Hingga keributan pun terjadi.

“Siapa yang sok jago di sini?,” teriak warga itu yang menirukan perkataan pelaku saat kejadian.

Sementara itu, Hasniah saat ditemui di lokasi menduga, pelaku tersebut sudah merencanakan aksi pemarangan terhadap 3 warga Kelurahan Buyang, Kecamatan Mariso tersebut.

Ketiganya mengalami luka tebas pada tangan dan jari mereka hingga darah bercucuran. Mereka pun segera dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat pertolongan.

Sementara motor Yamaha Fino warna biru gelap milik pelaku, ditinggal begitu saja di lokasi kejadian.

“Motornya (pelaku) hancur. Bahkan sudah diamuk massa,” jelas seorang warga, Hasniah.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian dari Polsek Mariso belum memberikan keterangan apapun terkait peristiwa yang tak jauh atau dekat dari kantornya tersebut.

Komentar


VIDEO TERKINI