Perlu Aplikasi Pembukuan Digital UMKM? Ini Solusinya

  • Bagikan

Anda jadi punya lebih banyak waktu untuk mengelola usaha secara efisien. Selain itu, yang paling penting, data Anda aman tersimpan dengan aplikasi ini.

Berikut adalah beberapa fitur yang terdapat dalam BukuKas:

1.Laporan Keuangan

Fitur ini digunakan untuk memonitor performa usaha Anda secara periodik, baik itu harian, mingguan maupun bulanan. Tersedia 3 jenis laporan keuangan yang dapat Anda unduh dan cetak sesuai dengan kebutuhan.


2.Catatan pemasukan

Dengan fitur ini, Anda bisa mencatat transaksi penjualan secara detil dan melengkapinya dengan informasi rinci seperti modal pembelian barang, jenis barang, foto bon, metode pembayaran dan keperluan transaksi.

3.Catatan pengeluaran

Fitur ini membantu Anda untuk mencatat pengeluaran secara detail agar pengeluaran terkontrol. Lengkapi juga catatan Anda dengan informasi rinci seperti foto bon, metode pembayaran dan keperluan transaksi.

4.Hutang Piutang

Anda bisa mencatat transaksi utang piutang bisnis Anda secara detail agar pembayarannya terkontrol. Gunakan fitur kirim Pengingat Pembayaran Hutang via WhatsApp agar pelunasan tepat waktu.

5.Multibook

Jika Anda mengelola lebih dari satu jenis usaha, fitur Multibook ini akan sangat membantu, karena dapat mengelola catatan pembukuan transaksi keuangan beberapa usaha Anda di pembukuan terpisah. Anda juga bisa mendapatkan laporan keuangan terpisah untuk setiap usaha Anda.
6.Kartu Nama Digital

Anda bisa memiliki kartu nama digital bisnis Anda sendiri untuk memudahkan promosi usaha Anda ke pelanggan. Kartu Nama digital ini dapat dibagikan lewat chat WhatsApp dan media sosial.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan