Sentil Netizen, Addie MS: Rakyat Butuh Bantuan Bukan Nyinyiran

Senin, 13 April 2020 14:08

Adie MS. (IST)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Komposer musik Addie MS ‘semprot’ netizen yang mendesak para musisi dan artis untuk ambil bagian dalam membantu warga miskin yang terkena dampak virus corona.

Dalam twitnya, pemilik akun @andrinitasya meminta aksi nyata para musisi dan artis untuk turun ke jalan membagikan paket sembako untuk masyarakat.

Tak hanya artis, warganet itu juga mendorong pemerintah, pejabat publik serta anggota dewan memperhatikan nasib rakyat bawah yang paling terdampak dari virus corona ini.

Ia meminta seluruh pihak terkait untuk tidak hanya sibuk melakukan himbauan namun cuek dengan nasib masyarakat.

“Akan tampak lebih membahagiakan bila ada aksi sosial sekumpulan musisi dan artis turun ke jalan bagi-bagi sembako untuk masyarakat. Para pejabat dan anggota DPR dan DPRD juga bagi-bagi sembako. Bukan hanya menghimbau-menghimbau saja. Rakyat butuh bantuan bukan himbauan,” cuit warganet tersebut.

Merasa disinggung dengan cuitan tersebut, Addie MS pun angkat suara. Seketika itu juga Addie menjawab dengan lugas bahwa aksi sosial untuk membantu masyarakat tidak perlu diumbar dan dipertontonkan.

“Apa aku & musisi-musisi perlu umumkan jumlah uang pribadi kami yang sudah diberikan untuk berbagai sumbangan? Apa aku harus umumkan penggalangan bantuan dimana aku terlibat?” ketus Addie MS di akun Twitter pribadinya.

Padahal, Addie kembali menegaskan, ia dan rekan musisi serta artis lainnya juga tak luput dari terjangan virus pandemi ini.

Komentar


VIDEO TERKINI