Suami Kerja Keras di Kapal Tangker, Dini Hari Istri Ajak Bujangan ke Kamar

Senin, 13 April 2020 11:57

FAJAR.CO.ID, SEMARAPURA – Ni PS, 26, seorang wanita bersuami digerebek warga saat sedang bersama I Gede AS, 27, bujangan asal Kabupaten Jembrana

Di dalam kamar tidur di rumahnya Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Kecamatan Klungkung, Jumat (10/4) dini hari sekitar pukul 03.00.

Mereka berani berdua-duaan dalam satu kamar karena suami Ni PS sedang sedang bekerja di sebuah kapal tanker dan baru akan pulang Juli mendatang.

Berdasar informasi, peristiwa penggerebekan itu berawal ketika warga melihat ada seorang laki-laki memarkir sepeda motornya di depan kediaman Ni PS.

Mengingat pada saat itu waktu menunjukkan pukul 02.00, warga pun curiga lantaran suami Ni PS diketahui sedang bekerja di sebuah kapal tanker sejak empat bulan lalu dan baru akan pulang Juli mendatang.

Akhirnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada pecalang setempat. Akhirnya warga mendatangi kediaman Ni PS dan menemukan pemandangan Ni PS dan I Gede AS sedang makan bersama dalam kamar tidur.

Keduanya lantas diminta keluar kamar untuk diinterogasi. Kepada warga, keduanya mengaku tidak melakukan hubungan suami istri.

Namun karena warga yang berkumpul semakin banyak, akhirnya keduanya dibawa ke Polsek Klungkung.

Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Saat ini statusnya sebagai pengaduan masyarakat sebab suami dari Ni PS masih bekerja di kapal tanker. “Karena ini kasus delik, yang berhak melaporkan adalah suami,” tandasnya. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
1
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar