Tak Jauh dari Polsek Mariso, Warga Diparangi

Senin, 13 April 2020 21:04

Motor yang telah hancur milik pelaku.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aksi perkelahian berujung pertumpahan darah, terjadi di Jalan Flamboyan, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Senin (13/4/2020) sekitar pukul 19.30 Wita.

Peristiwa itu menyebabkan korban mengalami luka tebas, akibat parang yang digunakan oleh pelaku.

“Korbannya mau pergi salat Isya, kemudian pelaku datang. Korban mengalami luka pada bagian jari dan lengan karena berusaha menangkis (parang),” kata seorang warga, Hasniah di lokasi.

Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diberikan pertolongan medis. Sedangkan motor merk Yamaha Fino yang digunakan oleh pelaku hancur akibat diamuk massa.

Identitas pelaku sendiri masih menjadi tanda tanya di kalangan warga sekitar, namun berhasil diamankan oleh petugas. Belum diketahui penyebab pasti aksi pemarangan tersebut.

“Nanti saja (penjelasannya). Pulang dulu,” ujar Kapolsek Mariso, Ahmad Yulias.

Pantauan di lokasi, warga sekitar pun masih mengerumuni lokasi kejadian tersebut. Aparat kepolisian dari Polsek Mariso pun telah turun tangan.

Diketahui, lokasi kejadian dan kantor polisi tak jauh, hanya berjarak beberapa meter. Sehingga emosi warga sekitar pun berhasil diredam.

Tak hanya di lokasi kejadian, di Mapolsek Mariso pun masih ramai dan menjadi tempat kerumunan warga sekitar.(ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI