Usia Baru 22 Tahun, Ini Profesi Pacar Ibu Neymar Nadine Goncalves Bikin Penasaran

Senin, 13 April 2020 13:55

Nadine Goncalves bersama kekasihnya, Tiago Ramos. Foto: Instagram/nadine.goncalves

FAJAR.CO.ID, ROMA– Ibunda Neymar, Nadine Goncalves tengah jadi omongan. Penyebabnya adalah foto Nadine berpose bersama pacarnya, Tiago Ramos yang usianya jauh lebih muda.

Pemilik nama Nadine Goncalves da Silva itu sudah beberapa tahun ini menjanda. Perempuan 52 tahun itu bercerai dari Neymar Santos Sr yang juga ayah kandung Neymar pada 2016.

Sosok Tiago Ramos pun menasarankan banyak orang, terutama penggemar Neymar. Siapakah Ramos?

Usia Ramos saat ini baru 22 tahun. Mungkin lebih pas jadi adik Neymar ketimbang menjadi calon ayah tiri pesepak bola yang kini berusia 28 tahun itu.

Ramos adalah seorang model di Brazil. Selain itu, dia juga dikenal sebagai atlet e-sport.

Lazimnya pemuda Negeri Samba, Ramos juga penggemar sepak bola dan menjadi fan berat Neymar. Ramos terlihat hadir saat Neymar menggelar party untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 5 Februari lalu.

Awal tahun ini, Ramos mengunggah sebuah foto dirinya bersama Neymar di Paris. “Kamu fantastis,” tulis Tiago dalam caption foto itu di Instagram.

Pada 2017, Tiago sudah meyakini bakal bertemu Neymar. Kala itu dia mengirim pesan langsung atau direct message ke Neymar.

“Aku tahu bahwa suatu hari aku akan bertemu kamu, karena aku adalah bocah laki-laki pelamun yang tak mudah menyerah demi tujuan,” tuturnya.(nypost/star/ara/jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI