Antar Pacar Tagih Utang, Irfan Malah Parangi Tiga Warga Sekaligus

Selasa, 14 April 2020 14:53

Pelaku penganiayaan Muh Irfan. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pria yang diduga memarangi tiga warga di Jalan Flamboyan, Kota Makassar, Senin malam (13/4/2020) telah diamankan ke Polsek Mariso.

Informasi dari kepolisian, pria itu bernama Muhammad Irfan (19). Pelaku merupakan warga asal Jalan Cendrawasih 4. Emosi warga yang sekitar sempat memuncak, setelah Irfan diduga memarangi tiga warga di sana menggunakan parang.

Dugaan pemarangan itu diketahui oleh salah seorang warga, yang berada di lokasi kejadian. Kasi Humas Polsek Mariso, Bripka Naim belum membeberkan lebih jauh soal dugaan pemarangan itu.

“Pelaku telah kami amankan,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (14/4/2020).

Informasi sementara saat kejadian berlangsung, Irfan sedang menemani kekasihnya, Anisa untuk bertemu dengan salah seorang bernama Vina, di lokasi tersebut untuk menagih hutang. Namun tidak bertemu.

Anisa dan Irfan pun bertanya kepada tiga korban tersebut. Bernama Arfan, Rusdi, dan Wahyudi. Namun cara bertanya pelaku dianggap tidak sopan oleh para korban, karena enggan turun dari atas motornya saat bertanya.

“Kalau mau bertanya, turun dulu dari motor. Buka helm dan jangan di tengah jalan bosku,” kata warga, Hasniah yang menirukan perkataan korban yang ia dengar dari warga lain.

Hingga pada saat itu juga, salah satu dari mereka emosi hingga perkataan makian pun keluar dari mulutnya. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
9
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar