Balotelli: Saya Bukan Ronaldo atau Messi

Mario Balotelli menikmati masa-masa indah di Nice/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRESCIA—Striker Italia dan Brescia, Mario Balotelli bicara soal perjalanan kariernya. Ia menegaskan, sebagai pemain, ia hanya ingin bersenang-senang di lapangan dan membantu tim.

Situasi itu menurutnya ia rasakan di klub Ligue 1, Nice ketika dilatih Lucien Favre. Tapi, di akhir masanya di sana, Patrick Vieira membekukannya. Itu menurutnya situasi yang cukup sulit.

“Saya menghabiskan dua tahun dengan Favre, yang agak tidak lazim, tetapi dia pelatih yang sangat baik, orang yang sangat baik. Saya bersenang-senang dengannya di level taktis, personal, dan teknis. Kemudian datang Patrick dan ...” katanya saat Tanya Jawab di Instagram Live dengan Fabio Cannavaro.

Ia menegaskan, keinginan Patrick Vieira tidak sesuai dengan yang ia inginkan. “Dia punya ide bahwa, sejujurnya, bukan seperti yang saya miliki. Mereka tidak membiarkan saya merasa nyaman di lapangan,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

SuperMario menjelaskan, saat itu dirinya hanya menerima keadaan. “Nama saya bukan Ronaldo atau Messi, jadi saya tidak menuntut apa-apa, tetapi jika Anda ingin saya membantu tim maka saya harus berada dalam posisi untuk melakukan itu,” tegas eks pemain Inter Milan, AC Milan, Manchester City, dan Liverpool tersebut.

Pemain 29 tahun itu juga menceritakan pengalaman lucunya dengan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi rekannya di Inter Milan. Dia mengungkapkan bagaimana awalnnya pemain asal Swedia itu meremehkan dirinya.

“Ketika saya masih kecil, saya memandangnya dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan pernah berlatih dengan tim utama. Dia bilang aku tidak cukup baik untuk bermain untuk mereka. Tapi kemudian dia pergi ke Mino Raiola (agen), memintanya untuk membawaku karena aku lebih baik darinya,” ungkapnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...