Bermaksud Beri Kejutan Kekasih di Kos, DSS Dikejutkan Pria di Samping Lemari

Selasa, 14 April 2020 13:47

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Masa pandemi Covid-19 di Indonesia dimanfaatkan sebagai kesempatan melakukan perselingkuhan. Seorang pria berinisial FT diduga menjalin hubungan gelap dengan S yang diketahui kekasih dari DSS.

Kasus ini terjadi pada 24 Maret 2020. Bermula saat DSS mendatangi rumah kos S di Jalan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan. keduanya diketahui sudah cukup lama tak bertemu karena tengah mewabah korona.

Saat itu, DSS tak mengabari kekasihnya jika hendak datang. DSS bermaksud memberikan kejutan kepada S. Namun saat tiba di depan kamar yang dituju, S tak kunjung membuka pintu.

DSS berusaha memanggil berulang kali, namun tak ada jawaban. Keanehan mulai dirasa oleh DSS. Pasalnya saat tiba, dia jelas mendengar suara kekasihnya dari dalam kamar.

DSS kemudian terus menggedor pintu kos S. Dia bahkan sempat bertanya kepada S dengan siapa di dalam kamar. “Kemudian S menjawab ‘iya sendirian,”kataKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (14/4).

Keanehan masih dirasa oleh DSS. Karena kekasihnya masih tak kunjung membuka pintu. Setelah menjadi bahan perhatian tetangga kos lainnya, S pun akhirnya membuka pintu. Tapi dia tak membolehkan DSS masuk seperti biasanya.

Tak terima dengan tingkah kekasihnya, DSS pun memaksa masuk. S bahkan harus terbanting ke tanah akibat dorongan pelaku. Di dalam kamar kos, DSS menemukan ada pria lain berinisial FT yang bersembunyi di samping lemari.

Komentar


VIDEO TERKINI